Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera

Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera

Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan tindak lanjut evaluasi Desa Binaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS) di Desa Batang Pane III Kecamatan Halongonan Timur, Kamis (28/11/2019). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Lawas Utara,Tim Evaluasi PTP2WKSS Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara beserta jajarannya, Pimpinan OPD, Camat Halongonan Timur, Kepala Desa dan masyarakat setempat.

Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS) merupakan program peningkatan peran perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan, secara terkoordinasi dengan upaya yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.
Wakil Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, SE., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi PTP2WKSS Provsu di Desa Batang Pane III Kecamatan Halongonan Timur.
Program ini merupakan upaya untuk mengembangkan SDM dan SDA serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia untuk pembangunan masyarakat dengan perempuan sebagai penggeraknya. Hal ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk penanggulangan kemiskinan melalui peningkatan peran perempuan dalam pembangunan adalah melalui program terpadu peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (PTP2WKSS). Beliau berharap melalui evaluasi PTP2WKSS ini dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan sehingga kesejahteraan masyarakat akan tercapai.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar